Saturday, June 22, 2013

Tips Memilih Konsultasi Bisnis Online

Tips Memilih Konsultasi Bisnis Online - Bisnis online sedang mengalami peningkatan karena dengan masuknya internet ke dunia bisnis memudahkan berbagai pengusaha untuk bisa memulai usahanya dengan menjual apa saja dengan menggunakan internet. Media yang biasa digunakan untuk penjualan secara online adalah website dan sosial media. Sosial media yang biasa digunakan disini adalah facebook dan twitter. Facebook merupakan salah satu media yang sekarang ini sedang naik popularitasnya apalagi dengan kehadiran banyak fitur - fitur baru di facebook seperti hastag, kita bisa comment dengan menggunakan foto dan masih banyak lagi. Di tengan meningkatnya munculnya pengusaha - pengusaha online , banyak dari mereka yang masih kesulitan dalam melakukan pemasaran secara online.

Hal itu membuat munculnya konsultasi bisnis online  dimana biasanya membantu para pengusaha - pengusaha atau pedagang yang menjual produknya secara online. Disitu biasanya kita akan mendapat ilmu tentang SEO, berbisnis dengan facebook, twitter dan membuat website toko online yang seo friendly. Banyak konsultan yang menyediakannya dengan tarif mahal tetapi juga ada yang terjangkau dan cenderung murah namun mereka memiliki pengalaman yang tidak kalah dengan yang mahal. Ada baiknya memilih mentor atau konsultan bisnis secara online yang sudah memiliki pengalaman dan juga pernah terjun langsung apalagi jika sampai sekarang mereka masih menjalani bisnis mereka hingga sukses. Tentunya pengalaman dan bekal proses dari bukan apa - apan menjadi sukses dalam berbisnis dapat diberikan secara langsung melalui pelatihan - pelatihan yang para konsultan berikan ke clientnya.

Selain itu, kamu juga melakukan review terhadap client yang telah mengalami pelatihan dan mendapatkan konsultasi secara langsung oleh para konsultan bisnis mereka masing - masing sehingga kamu dapat menilai mana mentor yang sesuai dengan bisnis yang kamu geluti sekarang ini. Memang lebih baik kita mencoba terlebih dahulu tanpa mentor dalam berbisnis, tetapi ada baiknya juga kita belajar dengan orang yang sudah lebih sukses dari kita.

konsultasi bisnis online


Sebenarnya untuk memulai bisnis secara online, kamu dapat memulainya dengan menguasai keahlian untuk menggunakan komputer secara baik dan benar. Untuk itu dibutuhkan berbagai keahlian yang bisa kamu pelajari sendiri atau jika kamu tidak punya waktu untuk belajar sendiri yang tentunya membutuhkan proses lebih lama dibandingkan kamu pergi ke konsultan bisnis online untuk menerima berbagai pelatihan langsung. Tentunya biaya pelatihan yang tempatnya di hotel jauh lebih mahal dibanding tempat lain.

Jadi tidak alasan bagi anda untuk tidak memulai bisnis secara online karena begitu banyaknya konsultan bisnis online yang siap membantu anda untuk belajar melakukan pemasaran secara online sehingga dapat menaikkan omset penjualan anda. 


No comments:

Post a Comment